OK! LINK

Apakah yang dimaksud OK! LINK itu?

OK! LINK merupakan jaringan LKM yang dibuat oleh Bank Andara dalam upaya menyediakan dukungan teknologi terpadu bagi mitra LKM untuk memberikan akses jasa keuangan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Siapa saja yang bisa menggunakan layanan OK! LINK?

Nasabah dan non nasabah mitra Lembaga Keuangan Mikro (LKM).

Mengapa harus OK! LINK?

Karena Bank Oke Indonesia memiliki fokus bisnis utama yaitu memperluas akses layanan finansial melalui Lembaga Keuangan Mikro baik dari sisi pengembangan produk, layanan maupun teknologi yaitu melalui OK! LINK.

Kelebihan OK! LINK
a. Akses mudah dan cepat kepada layanan dan produk perbankan yang berkualitas
b. Tersedia dalam beragam sarana baik melalui Electronic Data Capture (“EDC”), Web maupun smart phone
c. Mudah untuk dioperasikan tanpa membutuhkan ketrampilan khusus ataupun perawatan yang mahal
d. Didukung oleh jaringan luas dari LKM-LKM yang tergabung dalam mitra OK!LINK
e. LKM dapat melakukan penjualan silang (cross selling) dari produk sendiri dengan pengguna layanan OK! LINK yang bukan nasabah

Layanan atau fitur apa sajakah yang ditawarkan OK! LINK ini?

  1. Transfer Uang Domestik
    Pengiriman uang ke rekening di Bank Umum manapun di seluruh Indonesia dengan menggunakan mekanisme regular atau ekspres. Dapat juga dimanfaatkan untuk pembayaran tagihan kartu kredit/cicilan bulanan.
  2. Kirim Tunai – Ambil Tunai
    Pengiriman dan pengambilan uang tunai di seluruh LKM mitra jaringan OK! LINK
  3. Pembayaran Tagihan Bulanan
    Nasabah dan bukan nasabah LKM dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan di cabang LKM dan di lokasi nasabah (jika diminta) antara lain pembayaran tagihan sebagai berikut:
    a. PLN
    b. Telkom (telepon rumah, telepon pasca bayar Flexi dan Telkom Speedy)
  4. Payment Collections
    Layanan/fasilitas penyetoran ke rekening nasabah di LKM melalui petugas LKM di lapangan.

Di area mana saja layanan OK! LINK ada?

Layanan OK! LINK dapat dinikmati di seluruh LKM mitra jaringan OK! LINK yang tersebar di beberapa provinsi seperti Jawa, Bali, NTB, NTT, Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi :
Customer Service
Jakarta    : (021) 278 895 35
Denpasar : (0361) 227 721 - 4
Email       : customercare@okbank.co.id